Bengkalis, Humas DPRD – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam yang diwakili Wakil ketua Komisi I H. Arianto, MP menghadiri sidang senat terbuka Politeknik Negeri Bengkalis dalam rangka wisuda Ahli Madya XVI dan sarjana terapan III Tahun 2019, Sabtu (02/10/2019), bertempat di lapangan tugu Bengkalis.

Sidang dipimpin oleh ketua senat Razali, ST, sebanyak 363 lulusan mahasiswa Politeknik Bengkalis yang terdiri dari, program Studi Sarjana Terapan (D4) sebanyak 116 orang, dan Program Studi Ahli Madya (D3) sebanyak 247 orang, terdapat 60 orang wisudawan/wisudawati meraih predikat Cum Laude.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam hal ini diwakili staf ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan H. Indra Gunawan menyampaikan “Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada seluruh wisuda/wisudawati sarjana sains terapan ke-3 dan Wisuda Ahli madya ke-XVI Politeknik Negeri Bengkalis Tahun 2019, kami berharap Ilmu yang sudah anda dapatkan di kampus Politeknik Bengkalis selama ini akan anda lanjutkan guna menyelesaikan dan membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan dan tantangan yang semakin komplek ke depan. Dapat kita prediksi negeri ini pada 20 tahun yang akan datang, akan dipegang oleh para wisudawan/wisudawati ini. Merekalah yang akan menjadi pemimpin di negeri ini yang akan menggantikan kita semua. Untuk itu persiapkan sejak dini agar anda menjadi generasi muda yang berkualitas. Karena generasi muda yang berkualitas adalah mereka yang mengisi pada usia mudanya dengan menuntut ilmu,”Ungkapnya.

Selanjutnya Ketua DPRD Kab. Bengkalis yang diwakili wakil ketua komisi I H. Arianto mengatakan “kami atas nama pribadi, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan bangga kepada wisudawan/wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan studi hingga meraih gelar sarjana. Semoga dengan seperangkat kompetensi yang di raih, saudara mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk berkreasi mengabdikan diri, meniti karir, dan menyongsong masa depan yang professional dan berkompeten, serta menjadi anggota masyarakat dan warga negara yang kontributif, kreatif, inovatif, memberikan solusi dalam penguatan agama, memajukan bangsa dan negara, khususnya kabupaten Bengkalis,”Ucapnya.

Lanjutnya lagi, "kami berharap dan teriring doa, agar saudara dapat semakin tawadhu’serta tidak berpuas diri dengan ilmu yang diperoleh sampai saat ini, proses wisuda bukan akhir dari pencarian ilmu, melainkan salah satu pintu awal memasuki dunia yang lebih luas yang tak bertepi,”Ungkap H. Arianto.

Turut hadir direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Ditjen Belmawa) Kementerian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi (Kemenristekdikti) Paristiyanti Nurwardani, Forum Koordinasi Pimpinan daerah Bengkalis, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Agusil Fridimalis, dan para Orang tua Wisudawan/Wisudawati.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar