Teks foto: Hadiri Wisuda AKN, Syahrial: Pemda dan DPRD akan Cari Cara Agar AKN Tetap Eksis

Bengkalis, Humas DPRD - Wakil Ketua DPRD Syahrial menghadiri Wisuda ke - 5 Tahun Rintisan Akademi Komunitas Negeri Bengkalis PDD - Politeknik Negeri Bengkalis yang sukses digelar hari ini, Rabu (13/11/2019) bertempat di gedung Cik Puan Bengkalis.

Dalam sambutannya, Syahrial Wakil Ketua DPRD mengucapkan selamat dan tahniah kepada 59 mahasiswa yang telah lulus dan menjadi alumni AKN Kabupaten Bengkalis yang ke-5.

"Kedepan kita berharap AKN ini tetap eksis di Kabupaten Bengkalis dan memberikan kontribusi yang positif, tingkatkan prestasi, tingkatkan giat belajar insyaallah pemerintah bersama DPRD Kabupaten Bengkalis akan mencari cara bagaimana AKN ini tetap eksis dan tetap berjalan seperti biasa." Kata Syahrial.

59 orang yang diwisudakan itu terdiri 3 Program Studi yakni D-II Teknik Pengelasan sebanyak 25 orang, D-II Teknik Sistem Pembangkit sebanyak 20 orang dan D-II Komputer Akuntansi sebanyak 14 orang, dengan demikian para mahasiswa AKN kabupaten Bengkalis resmi menjadi alumni dan menyandang gelar Diploma II(D-II).

Dalam sambutan Bupati Bengkalis yang diwakili Sekretaris Daerah kabupaten Bengkalis H. Bustami HY mengucapkan "Tahniah kami ucapkan kepada wisudawan dan menjadi alumni AKN Kabupaten Bengkalis yang ke - 5 keberhasilan saat ini adalah hasil dari proses akademik yang cukup panjang dan penuh pengorbanan hingga selesai, kami mendoakan kepada wisudawan semoga menjadi orang yang berakhlak terpuji dan menjadi generasi emas bagi daerah ini." Ungkap Bustami.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar