Teks foto: foto Bersama Ketua komisi I Zuhandi, Anggota DPRD Rahmah Yenny, dan Sugianto Bersama Bupati Bengkalis dan Para Pemenang BBGRM XVI Tingkat provinsi Riau

Siak Kecil, Humas DPRD - Ketua Komisi I DPRD Kab. Bengkalis Zuhandi, S.Pi, Rabu (27/11/2019) menghadiri Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI tingkat Provinsi Riau di Lapangan Sepak Bola Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil Kab. Bengkalis. Anggota DPRD Dapil Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana Rahmah Yenny, dan Sugianto turut hadir dan mengapresiasi kegiatan BBGRM tersebut.

Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI tingkat Provinsi Riau ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Amril mukminin didampingi Kadis Pemberdayaan dan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Riau H Syarifuddin AR mewakili Gubernur Riau Syamsuar.

Kadis PMD H. Syarifudin AR saat membacakan pidato tertulis Gubernur Riau Syamsuar mengatakan bahwa gotong royong merupakan sebuah momentum untuk mendorong semangat kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan dalam menciptakan rasa persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

Kemudian Bupati Bengkalis Amril Mukminin turut mengapresiasi kegiatan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI tingkat Provinsi Riau. "Atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bpk. Gubernur Riau beserta panitia BBGRM. Kepada Kepala Desa Tanjung Belit beserta jajaran dan seluruh masyarakat kami mengucapkan tahniah atas keberhasilan yang di raih, semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga dapat menjadi motivasi bagi desa dan kelurahan lainnya di Kabupaten Bengkalis, gotong royong harus dimaknai bukan hanya sebagai slogan, sebatas kata-kata, atau bahkan jargon. harus diaktualisasikan dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam bekerja saat ini" Ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Komisi I DPRD Bengkalis, Zuhandi sangat mendukung kegiatan ini karena bisa meningkatkan kepedulian masyarakat dan peran masyarakat dalam pembangunan serta pemeliharaan hasil hasil pembangunan untuk meningkatkan peran dan fungsi lembaga kemasyarakatan, kemudian ia mengajak masyarakat untuk meningkatkan semangat gotong royong dan peran aktif dalam pembangunan.

"Melalui kegiatan ini dapat kita tingkatkan nilai-nilai gotong royong yang telah lama diwariskan dari generasi ke generasi berikutnya, kita berharap ini bukan hanya slogan dan terus berlanjut guna mewujudkan Kab. Bengkalis untuk semakin maju, dimohon kesadaran masyarakat untuk membenahi kampung halaman," Ungkapnya.

Hadir pada acara Ketua TPP-PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita, Direktur PDAM Bengkalis Juprizal, Manajer Refenery Unit (R.U) II Production Pertamina Sungai Pakning Fajar Basuki, Ketua Umum DPH LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri Sofyan Said, Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo, Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf Tarman Sugianto, serta undangan lainnya.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 08 Juli 2020 16:52:57 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7745

ODP PDP POSITIF

7559

167

19

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar