Teks foto: Komisi II Melihat Langsung Proses Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni

Mandau, Humas DPRD - Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis meninjau pelaksanaan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah di Kota Mandau, Jum'at (29/11/2019) sore.

Komisi II yang terdiri dari wakil ketua Askori, dan anggota Erwan, Susianto, SR, Rianto, Ferry Situmeang dan Adihan melaksanakan kegiatan monitoring ke lapangan dan melihat langsung proses perbaikan rumah tidak layak huni tersebut bersama pihak UPT Perkim, yang memperoleh bantuan rumah ini yaitu di Desa Tambusai Batang Dui dan Desa Air Jamban Kecamatan Mandau.

Program ini dikhususkan untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang menempati Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Indonesia.

Usai melakukan peninjauan, Anggota komisi II bersama rombongan melakukan Silaturahmi dengan penerima BSPS di tiga tempat. Pertama, dua penerima di Desa Tambusai Batang Dui dan penerima BSPS di Desa air jamban RT 03 RW 16 kecamatan Mandau.

Di wawancarai salah satu anggota Komisi II diwakili Rianto "progresnya hampir selesai untuk yang ditangani oleh TNI dan untuk pokmas nya baru tahap 20% dan kita optimis akhir anggaran 2019 dapat selesai", Ujarnya.

Harapan kedepannya untuk kelompok-kelompok masyarakat lebih mengutamakan mutu dan kualitas pekerjaan.

Ia berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang sudah menganggarkan untuk kalangan masyarakat tidak mampu dan diharapkan program ini dapat berkelanjutan dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 08 Juli 2020 16:52:57 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7745

ODP PDP POSITIF

7559

167

19

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar