Teks foto: Hj.Zahraini Foto Bersama saat Reses di Dapilnya

Bengkalis, Humas DPRD - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Dapil Bengkalis Bantan Hj.Zahraini mengadakan kegiatan reses di Gerilya Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis (03/12/2019)

Kegiatan reses merupakan kegiatan yang sangat penting untuk mendengar aspirasi masyarakat.
Sebelum Hj. Zahraini mengajukan sesi tanya jawab, Hj. Zahraini terlebih dahulu menjelaskan kinerja komisi IV di berbagai bidang dan OPD apa saja yang terkait di bidang komisi IV.

"Hari ini adalah hari pertama saya mengikuti kegiatan reses setelah saya menjadi anggota dewan dan dalam 3 hari kedepan saya akan mengikuti kegiatan reses di 3 desa, yaitu di Gerilya desa Kelapapati, Desa Cikmas Ayu, dan Jangkang. Kegiatan reses ini untuk bertemu dan mendengarkan aspirasi masyarakat", Ujar Zahraini.

"Saya berkinerja di beberapa bidang, salah satunya di bidang kesehatan, terkait BPJS itu adalah bagian Komisi IV", Ujarnya lagi.

Warga Gerilya sangat berantusias mendengar penjelasan dari Hj. Zahraini. Pada reses tersebut Hj. Zahraini memberikan jawaban atas semua pertanyaan terkait keluhan masyarakat selama ini. "Saya sangat mengapresiasi sekali masyarakat yang telah memberikan masukan-masukan dan ide-ide cerdas. Semoga aspirasi masyarakat dapat diperjuangkan", kata Zahraini

Saat reses anggota DPRD Dapil Bengkalis-Bantan Hj. Zahraini didampingi oleh Wakil DPD PKS Kabupaten Bengkalis, tokoh-tokoh masyarakat, serta masyarakat Gerilya desa Kelapapati kecamatan Bengkalis. Diakhir acara Hj. Zahraini memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar