Teks foto: Fery Situmeang Minta Masyarakat Sampaikan Aspirasi saat Reses

Rupat, Humas DPRD - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Ferry situmeang, SE, Dapil Rupat dan Rupat Utara melaksanakan reses, Selasa (3/12/2019) di Desa Hutan Ayu, Kecamatan Rupat utara Kab, Bengkalis.

Anggota DPRD Kab. Bengkalis sekaligus politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Fery Situmeang mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

"Reses ini sebenarnya bahasanya biasa-biasa saja, kalau diartikan dalam bahasa kita nya silaturahim, silaturahim dalam arti kata seorang anggota dewan wajib atau pulang ke daerah Dapilnya, daerah konsituennya, kepada masyarakatnya, itu sudah menjadi kewajiban seorang anggota DPRD. Dan harapan saya kepada bapak ibu semua masyarakat kita jangan segan-segan untuk bicara sama saya, kita sama, apabila ada aspirasi masyarakat tolong sampaikan kepada saya, ada problema di tengah-tengah masyarakat tentang pemerintahan tolong sampaikan kepada saya, itulah guna kami anggota DPRD ini turun kelapangan untuk menampung apa saja kendala di masyarakat seperti masalah pembangunan", Terangnya.

Ferry Situmeang dari Fraksi PDI P juga Menjelaskan, apa yang menjadi usulan masing-masing perwakilan desa dapat disampaikan kembali kepada masing-masing kepala desa, yang kemudian dibahas pada Musrenbang tingkat desa hingga kecamatan dan tingkat kabupaten.

“Semoga, semua usulan ini akan kami kawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir, " Jelasnya lagi.

Kegiatan Reses ini dihadiri Kepala Desa beserta perangkat desa, ratusan warga termasuk tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, serta ketua RT/RW.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar