Teks foto: Foto Bersama Al Azmi bersama Masyarakat Usai Reses

Pinggir, Humas DPRD - Reses Pertama Al Azmi Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil III Kecamatan Pinggir Talang Mandau Periode 2019-2024 pada Kamis 5 Desember 2019.

Reses dan silaturahmi Politisi partai Golkar ini didampingi Istri Nopa Rita bertajuk "Tulus ikhlas membangun daerah, artinya dengan upaya dan usaha dilakukan untuk kepentingan masyarakat harus dilakukan secara ikhlas".

Sebelum melakukan pertemuan, Al Azmi bersama jemaah Masjid Al-Amin Melakukan Sholat Ashar di Desa Pinggir.

Al Azmi dikenal sebagai sosok yang sederhana dan selalu ramah tamah berkumpul dan berdialog bersama ratusan masyarakat desa Pinggir Kecamatan Pinggir untuk menampung aspirasi yang berkaitan dengan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Dialog yang dilakukan dalam suasana akrab tersebut muncul dari salah seorang tokoh masyarakat yang bernama Widiono menanyakan terkait permasalahan E-KTP.

Dijelaskan Azmi, "berkaitan dengan E-KTP pemerintah pusat Dirjen Disdukcapil akan mengeluarkan 16 juta blanko se-Indonesia, semoga ada harapan kita nantinya dapat menyelesaikan E-KTP, "ucapnya.

Terkait Drainase yang dibuat dengan dana ADD, ia sangat menyayangkan. pantauannya drainase yang di bangun memakan bodi jalan sehingga jalan menjadi kecil. Ia berharap kedepannya jangan sampai terjadi lagi. Terkait pungli-pungli yang memberatkan masyarakat, dengan tegas ia minta PP (Pemuda Pancasila) agar dapat bekerja sama untuk mengatasinya.

Dialog tersebut terus berlanjut bersama 200 lebih masyarakat yang hadir saat itu untuk menyampaikan keluh kesahnya. dengan keterbatasan waktu Al Azmi mengatakan bagi masyarakat yang belum berkesempatan untuk bertanya agar dapat datang langsung dikediamannya karena kediaman beliau akan selalu terbuka bagi masyarakat yang ingin bersilaturahim sekaligus menyampaikan ide, gagasan, maupun keluhan.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar