Teks foto: Sofyan saat Menghadiri Acara MTQ ke-42 Tingkat Desa Kembung Luar42

Kembung Luar, Humas DPRD - Ketua komisi IV Sofyan menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-42 Tingkat Desa Kembung Luar Tahun 1441 H/2019, yang dipusatkan di Lapangan Masjid Baiturrahim Sei Buyung, Jumat (20/12/2019) Malam.

Dalam sambutannya Sofyan mengatakan mudah-mudahan rangkaian acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Desa Kembung Luar dapat mempererat silaturahim antar sesama, dan kehadiran pada malam itu dicatat sebagai amal ibadah disisi Allah Subhanahu wa ta'ala.

Semoga Silaturahim bersama segenap masyarakat Desa Kembung Luar menjadi sebuah momen kebersamaan dalam rangka membangun, membina serta memperjuangkan masyarakat terutama daerah Desa Kembung Luar khususnya dan umumnya Kecamatan Bantan dan Kecamatan Bengkalis.

Politisi Fraksi PDI P yang juga asli kecamatan Bantan Sofyan sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah desa juga panitia yang telah melaksanakan kegiatan
MTQ, juga dewan hakim semoga dapat memberikan penilaian yang terbaik buat Qori Qoriah. "Khusus bagi masyarakat kecamatan bantan saya ucapkan terimakasih telah ikut berpartisipasi untuk bersama-sama mensukseskan acara, saya berharap mudah-mudahan kegiatan ini tidak hanya menjadi kegiatan seremonial saja tetapi kita jadikan sebuah momentum bagi kita untuk mengoreksi diri sejauh mana kita memahami dan mendalami alquran sekaligus bagaimana kita mencari bibit terbaik yang nantinya akan dikirim di tingkat kecamatan maupun kabupaten", ucap Sofyan.

Acara dilanjutkan dengan penekanan sirinai bersama Sekcam, Kades Pambang Baru,  Kades Kembung Baru, Kades Muntai dan Kades Teluk Lancar.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar