Teks foto: Pimpinan DPRD Bersama Plh Bupati saat Rapat Paripurna

Bengkalis, Humas DPRD - DPRD Bengkalis membentuk Pansus Pengawasan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis pada rapat paripurna yang di gelar di DPRD Bengkalis, Senin (11/05/2020). Rapat tersebut juga dilakukan melalui Video Conference bersama anggota DPRD yang berhalangan hadir di lokasi.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD H. Khairul Umam bersama wakil ketua Syahrial, Kaderismanto dan Syaiful Ardi serta Plh. Bupati H. Bustami HY, rapat tersebut dimulai pada pukul 17.40 Wib.

Nama-nama anggota Pansus yang diutus oleh masing-masing fraksi diantaranya yaitu Sofyan sebagai Ketua, H. Adri sebagai wakil ketua dan anggota H. Abi Bahrun, Hj. Zahraini, Ruby Handoko alias Akok, Al Azmi, Rahmah Yenny, Zuhandi, Rianto, Febriza Luwu, H. Arianto, Adihan, Askori, dr. Morison Bationg Sihite, Sugianto, dan Surya Budiman.

Pansus pengawasan penanganan Covid-19 dibentuk untuk mengawasi penggunaan anggaran penanganan Covid-19 oleh pemerintah daerah agar tepat sasaran sesuai target yang telah direncanakan baik untuk kesehatan, dampak sosial ekonomi, pendidikan, dan lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Sabtu, 24 Oktober 2020 16:25:35 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

3144

ODP PDP POSITIF

1

2449

694

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar