Teks foto: Firman Saat Membagikan Doorprize kepada Pemenang

Bantan, Humas DPRD - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Firman hadiri Pembukaan Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VI tahun 2019 M/1441 H tingkat desa yang di gelar di Desa Sukamaju pada kamis (26/12/2019), di halaman Musholla Al-Muslihin Jl. Sandang Pangan Dusun Sukajadi Desa Sukamaju Kec. Bantan Kabupaten Bengkalis.

Ratusan masyarakat berkumpul untuk menyaksikan pembukaan lomba pembacaan kitab suci Alquran tersebut dengan tema yang diusung yakni “Mari Kita Wujudkan Generasi yang Qurani”.

Pembukaan ini di hadiri Camat Bantan diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bantan Taufik Hidayat, Kepala Desa Sukamaju Sukarni, KUA Kecamatan Bantan, Ketua LPTQ Kecamatan Bantan dan Tokoh masyarakat Desa Sukamaju, serta ratusan masyarakat.

Anggota DPRD Bengkalis Firman merasa kagum atas penyelenggaraan MTQ ini, ia juga mengaku tergugah dengan antusiasme masyarakat yang berkunjung dan memadati lokasi MTQ mulai dari anak-anak pemuda dan orang tua.

"Saya berharap seluruh peserta MTQ ke-IV tingkat Desa Sukamaju dapat mengikuti MTQ dengan penuh tanggung jawab dan sungguh-sungguh sehingga mampu meraih prestasi menuju ke jenjang yang lebih tinggi, seperti tingkat Kecamatan, Kabupaten hingga Provinsi, dijadikan MTQ ini sebagai sarana untuk lebih memahami nilai-nilai Alquran dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari”,Ucapnya ketika wawancara.

Usai sambutannya anggota DPRD Kab. Bengkalis Firman memberikan Dooprize berupa 10 buah kipas angin, 4 buah rice cooker, 3 buah setrika, 3 buah dispenser, 2 buah Mixer dan barang pecah belah lainnya. Rencananya hingga acara penutupan setiap malam akan diadakan pengundian kupon doorprize di arena utama MTQ.

Firman menyebutkan bahwa hadiah doorprize merupakan sumbangan yang ditujukan sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan MTQ ke VI di Desa Sukamaju kec. Bantan.

"Alhamdulillah saya mendukung penuh kegiatan MTQ ini dengan memberikan bantuan berupa hadiah doorprize sehingga bisa setiap malam diundi hingga acara puncaknya saat penutupan," Jelasnya.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Sabtu, 24 Oktober 2020 16:25:35 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

3144

ODP PDP POSITIF

1

2449

694

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar