Teks foto: Wakil Ketua Syaiful Ardi Bersama Perangkat Desa Kelurahan Pematang Pudu

Pematang Pudu, Humas DPRD – Pada hari Senin Malam tanggal 16 Maret telah berlangsung acara penutupan MTQ ke – XIV Tingkat Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis Tahun di Halaman Masjid Al Muflihin, Jalan Asrama Tribata, yang mana acara telah berlangsung sukses dan berjalan lancar tanpa halangan apapun.

Acara penutupan MTQ ini dihadiri oleh Pimpinan DPRD Syaiful Ardi dan Sekretaris Komisi I Nanang Haryanto. Syaiful Ardi dalam sambutannya, “Sebelumnya saya minta maaf karena saat acara pembukaan kemarin tidak dapat hadir namun pada penutupan ini saya berjanji untuk menghadirinya apalagi ini daerah pemilihan saya, Pimpinan dan anggota DPRD sangat mengapresiasi kegiatan MTQ ke-XIV di Kelurahan Pematang Pudu ini dan juga mengucapkan selamat kepada peserta MTQ yang mendapat juara dan juga harus mempersiapkan dan belajar sungguh-sungguh untuk menghadapi MTQ selanjutnya”, Ucapnya.

Lanjutnya, melalui MTQ ini diharapkan bisa menambah atau mempererat tali silaturahim baik antar masyarakat maupun para kafilah yang mewakili dari kelurahan.
Kepada peserta yang belum dapat juara bisa dipacu kembali sehingga tahun depan bisa mendapatkan juara untuk mewakili kelurahan atau desa di ajang MTQ Tingkat Kecamatan Mandau.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan terlalu panik dengan isu yang berkembang saat ini yakni masalah virus corona, karena perkara ajal adalah urusan Allah SWT namun kepada masyarakat harus tetap waspada dan tenang dalam menghadapinya.

Pembaca terbaik tahun ini di MTQ tingkat Kelurahan Pematang Pudu dimenangkan oleh Maya Sari dengan nilai 95. Acara kemudian ditutup dengan penekanan tombol sirine bersama yang dilakukan oleh pimpinan DPRD dan anggota, lurah Pematang Pudu, Ketua MUI, dan Ketua LPTQ.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar