Teks foto: Ketua DPRD H.Khairul Umam Saat Menghadiri Rapat Kerja Bersama Satgas Covid-19

Bengkalis, Humas DPRD - Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam menghadiri rapat kerja bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Bengkalis yang diketuai oleh Pj. Bupati H. Syahrial Abdi, Rabu (30/09/2020).

Dalam rapat yang juga dihadiri oleh Forkopimda tersebut, H. Khairul Umam mengharapkan adanya sosialisasi yang lebih baik lagi terhadap bahaya dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis. Masyarakat harus diberikan kesadaran atas pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas di luar ruangan.

"Merupakan peran kita bersama dalam mengedukasi seluruh lapisan masyarakat terkait hal tersebut, karena sekarang masih banyak masyarakat yang acuh tak acuh terhadap adanya virus Covid-19 ini," ujar Khairul Umam.

Ia juga mengingatkan agar kegiatan-kegiatan yang dilakukan terukur fungsinya sesuai dengan anggaran yang tersedia untuk mereduce penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Pj. Bupati H. Syahrial Abdi meminta kepada seluruh anggota Satgas yang baru untuk mempelajari dengan seksama Tupoksi yang ada dan melaksanakan tugas dengan baik sesuai yang tercantum di dalam SK.

"Saya harap setiap informasi terkait perkembangan Covid-19 di Kab. Bengkalis dapat tersampaikan dengan lebih baik lagi kepada seluruh masyarakat Kab. Bengkalis," tutupnya.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Sabtu, 24 Oktober 2020 16:25:35 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

3144

ODP PDP POSITIF

1

2449

694

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar