Bengkalis, Humas DPRD - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Periode 2019 - 2024 mulai menerima aspirasi oleh masyarakat pada hari ini. Aspirasi disampaikan oleh tokoh Desa Bantan Sari Kecamatan Bantan di ruang Rapat DPRD pada Senin (23/09/2019).

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan bersama Fery Situmeang menerima dengan tangan terbuka tokoh masyarakat dari Desa Bantan Sari untuk menyampaikan keluh kesah terkait desanya.

Sofyan mengatakan bahwa aspirasi dari tokoh masyarakat Desa Bantan Sari akan ditindaklanjuti sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku. Ia kemudian mempersilahkan agar tokoh-tokoh desa yang hadir pada rapat saat itu menyampaikan keluh kesah berdasarkan aspirasi masyarakat setempat.

Adapun keluh kesah yang disampaikan yaitu berkaitan dengan pembangunan desa, dana desa, perangkat desa dan kegiatan lainnya yang belum terealisasi pada tahun 2019 ini.

"Hal ini perlu kami sampaikan karena kami ingin desa kami menjadi lebih maju dan tidak kalah dari desa lainnya. Semoga ada tindak lanjut untuk masalah yang kami hadapi secepatnya", Ujar salah satu tokoh desa Bantan Sari.

Diakui mereka, sudah berbagai upaya yang dilakukan untuk membenahi masalah yang terjadi, mereka telah menyurati OPD terkait dan Bagian Pemerintahan pada bulan September 2019 terkait permasalahan tersebut.

Menanggapi berbagai keluhan yang dihadapi oleh masyarakat Desa Bantan Sari, Sofyan mengatakan hasil pertemuan hari ini akan disampaikan kepada pimpinan DPRD dan nantinya Dinas-Dinas terkait akan dipanggil agar secara bersama-sama mencarikan solusi terbaik dan menuntaskan masalah yang terjadi. Harapannya kepada Perangkat Desa agar memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat sekaligus memberikan rekomendasi-rekomendasi yang memberikan jalan keluar terbaik.

"Pada prinsipnya DPRD Bengkalis akan terus mendorong agar tahapan penyelesaian masalah yang disampaikan dapat segera dilakukan "ucap sofyan.

Adapun tokoh masyarakat Desa Bantan Sari yang menyampaikan Aspirasinya yaitu Lubis, Ahmad Jumari, Abdul Hamid (anggota BPD), Iwan Sahyuti dan masyarakat setempat.

Hadir dalam Rapat, Sekretaris DPRD yang diwakilkan kepada Kasubbag Persidangan Faisal Gustori dan Staf.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Senin, 10 Agustus 2020 12:15:20 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

0

ODP PDP POSITIF

0

0

0

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar