Teks foto: Fraksi PDIP beserta Pengurus saat Membagikan Bantuan

Bengkalis, Humas DPRD - Fraksi PDIP membagikan APD di sejumlah titik di Kecamatan Bengkalis dan Bantan guna mencegah penyebaran Covid-19, Senin (11/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kab.Bengkalis Fraksi PDIP membagikan APD berupa baju hazmat, handsoap (sabun cuci tangan) dan masker hasil buatan tangan para kader.

Sejumlah baju hazmat diserahkan di Kodim 0303 Bengkalis yang di terima oleh Kasdim Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos, baju hazmat tersebut diserahkan langsung oleh Fery Situmeang, Erwan, Simon Lumban Gaol dan Ketua DPC PDI-P Kab. Bengkalis.

Masker dan handsoap juga dibagikan di beberapa titik di Kecamatan Bengkalis dan Bantan diantaranya di Kelurahan Rimba Sekampung tepatnya di Jalan Cik Masayu, masker dan handsoap dibagikan kepada masyarakat yang lalu lalang dan yang lagi duduk nongkrong menjelang waktu berbuka puasa.

Untuk Kecamatan Bantan masker dan handsoap diserahkan kepada pengurus Mesjid Ar-Rhaudah Selatbaru dan dibagikan ke rumah masyarakat di Selatbaru,warga sangat antusias melihat bentuk perhatian dari Anggota DPRD Fraksi PDI-P dalam melawan Covid-19 ini.

"Walaupun pembagian ini tidak seberapa setidaknya APD yang dibagikan bisa membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 ini," tutup Erwan

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Sabtu, 24 Oktober 2020 16:25:35 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

3144

ODP PDP POSITIF

1

2449

694

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar